Jumat, 25 Maret 2016

Halo

Halo semua yang kebetulan mampir di blog ini. Kenalin nama saya Taufik Nugraha, selamat datang dan selamat membaca di blog saya ini. Blog ini saya buat sebagai catatan perjalanan hidup saya dan keluarga, karena menarik sekali melihat kembali catatan perjalanan hidup di masa lalu atau harapan-harapan di masa yang akan datang, yang dituliskan pada sebuah media, dalam hal ini adalah sebuah blog.

Sebenarnya punya blog di Tumblr, tapi berhubung nggak tahu kenapa suka berat banget buka Tumblr dan adanya isu bakalan di blokirnya akses ke Tumblr dengan alasan banyak digunakan untuk blog pornografi, membuat saya memutuskan untuk membuat catatan lanjutan di blogspot.

Oh ya, saat ini saya sedang lumayan deg-degan, karena kalau menurut prediksi dokter, sekitar sebulan lagi atau akhir April 2016 ini, Insya Allah, anak pertama saya akan terlahir di dunia. Rasanya tidak sabar untuk segera melihat darah daging sendiri yang sudah bersemayam beberapa bulan ini di rahim istri.

Mohon doa-nya dari kawan-kawan semua yang sedang baca postingan ini, supaya istri saya dimudahkan dan normal dalam persalinannya, serta sehat walafiat setelahnya, dan anak saya terlahir dengan selamat dan sehat tanpa kurang satu apapun. Dan saya doakan juga bagi kawan-kawan yang juga sebentar lagi akan mempunyai anak, semoga dilancarkan segalanya serta bagi yang belum punya anak dan ingin sekali punya anak, semoga segera Allah amanahkan bagi kawan-kawan semua malaikat kecil yang nantinya menjadi kebanggan keluarga. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar